-->

Disclaimer

Advertisemen

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG 

“TUTORIAL FOR YOU”


Sebelum Sobat T4 melihat-lihat lebih jauh, ada baiknya sobat membaca disclaimer di bawah ini. Ini sangat dianjurkan karena berisi ketentuan-ketentuan untuk para pengunjung (Sobat) yang membaca artikel pada blog tutorial4yu.blogspot.com ini.
Disclaimer

1.         Template blog ini adalah template gratisan yang di share oleh Mas Template yang sedikit di redesign, sehingga tampilannya menjadi seperti yang sobat lihat sekarang.
2.         Untuk isi dari blog ini, ane menulis berbagai tutorial dari pengalaman-pengalaman ane selama ini, dibantu dengan berbagai sumber yang pernah ane baca dari buku-buku, ebook, sampai tutorial yang telah tersebar di internet. Jika ada ketidak puasan dari tutorial yang ane tulis, mohon masukannya, dan sobat bisa mencari sumber yang lebih berkualitas, dikarenakan bog ane ini hanya sebuah blog yang bersumbaer dari pengalaman ane yang autodidak. Jika ada gambar yang memiliki hak cipta, ane akan menuliskan atau meng-credit dibawah gambar. baca about blog untuk keterangan lebih lengkap
3.         Jika blog ini terdapat informasi yang sedikit menyimpang, mohon kesediaanya untuk menyampaikannya kepada ane di komentar agar ane bisa memperbaikinya.
4.         Dalam aturan copy paste artikel, ane  membolehkan sobat untuk meng-copy tutorial ane dengan menyertakan sumbernya atau sobat dapat menulis ulang tutorial ane setidaknya 30% memiliki perbedaan sehingga tidak ada yang merasa dirugikan. Jika ada yang terbukti full copy paste artikel dari blog ini tanpa menaruh link sumbernya, maka ane berhak melaporkan blog sobat ke google dengan alasan plagiarism content yang akan membuat blog sobat akan tidak terindek dari google atau blog sobat akan dihapus dari pihak google.

Kayanya segitu aja disclaimer-nya. Perubahan mungkin bisa terjadi sewaktu-waktu. Terimakasih sudah berkenan membaca disclaimer ini. Selamat menikmati tutorial yang ane sajikan dan semoga bermanfaat.
Advertisemen