-->

Cara mudah Membuat email di yahoo

Advertisemen
Bagaimana nih kabarnya hari ini, masih dalam keadaan ok aja kan.?!...


Setelah kemarin ane melaunching ini blog. Sekarang ane akan coba mengisi blog Tutorial for you ini dengan tutorial-tutorial yang ane tahu, seperti yang ane jelaskan pada posting perkenalan kemarin. Tutorial pertama yang akan ane share adalah tutorial Cara membuat Email di yahoo gratis alias free.


Cara Membuat email di yahoo

Yah… hampir seluruh aktifitas di dunia maya ini membutuhkan email, jadi bagi sobat yang mau berkelana di dunia maya ane sarankan segera membuat email. Jangan khawatir sobat…, membuat email itu gratis kok heheee. Tapi kalau sobat mau yang berbayar juga banyak kok…


Yang ane mau share di sini adalah email gratisan yang bias sobat daftarkan tanpa dipungut  biaya apaun, kecuali bayar pulsa atau bayar warnet hhheeehee…


Pengertian Email

 Ane         : Mas email itu apa sih?

Temen    : Email itu electronic mail (surat elektronik)

Ane         : Email itu buat apaan mas

Temen    : Yah gampangannya email itu untuk kirim-kirim surat via internet.

Ane         : Bias gak mas satu computer lebih dari satu email

Temen    : Boleh banget, soalnya itu kaga ada hubungannya. Bahkan email itu bukan hanya bias diakses lewat computer, tapi juga bias diakses via hp yang penting terkoneksi dengan internet.

Ane         : Oooh gitu yah mas, kalau gitu ajarin ane dong bikin email.

Temen    : Ok sip…langsung ke TKP


Itulah cupliakan dialog ane dengan temen ane, ketika baru pertama kali mengenal email dan kami pun mulai membuat email.


Email yang kami buta waktu itu adalah email dari Yahoo. Nah mari sekarang kita mulai membuat email gratis dari yahoo.


Cara membuat email di yahoo

1.         Buka link ini Membuat email gratis di yahoo

2.         klik buat account baru sehingga tampil gambar seperti dibawah ini. Silahkan isi biodata yang diperlukan
 Cara Membuat email di yahoo
Ket ; pilih ID yahoo adalah alamat emal sobat. Jadi silahkan pilih sesuai keinginan. jika ada tulisan ID ini tidak tersedia berarti sobat harus cari yang lain.

3.         Setelah selesai diisi silahkan klik Buat akun saya sehingga muncul gambar seperti ini.
 Cara Membuat email di yahoo
Ket ; kolom ini digunakan untuk membantu memulihkan kata sandi jika suatu saat sobat lupa dengan kata sandi itu.

4.         Jika sudah semuanya diisi klik Selesai.


Nah ,…akhirnya sobat sudah mempunyai sebuah akun email. Sobat bias membuak email sobat di www.yahoo.co.id. Selamat yah. Gampang bangetkan bikin email di yahoo… ?

Dan dengan berakhirnya tutorial Cara membuat email di yahoo ini ane cukupkan dulu sampai disini. Dipertemuan yang akan datang ane akan share cara membuat email Facebook.

See you next posting… 
Advertisemen