-->

Cara mudah membuat tulisan lebih dari satu warna di photoshop

Advertisemen
Selamat pagi sobat T4, bagaimana nih kabarnya hari ini, masih siap untuk mengikuti tutorial photoshop yang ada di Tutorial For You…? Mari kita belajar photoshop bersama.

Setelah pada tutorial yang lalu ane share cara membuat tulisan berjalan di photoshop, di tutorial photoshop kali ini, ane akan share cara membuat tulisan lebih dari satu warna (gradient).

Sebenarnya ane agak sulit ngasih judul ini posting, tetapi semoga saja setelah melihat dua tulisan di bawah sobat bisa memahami apa maksud ane.
Cara membuat tulisan lebih dari satu warna di photoshop

Setelah memahami apa yang ane maksud, ane serahkan kembali kepada sobat, mau dilanjut, atau tidak…? Kalau mau dilanjut, mangga ikuti tutorial photoshopnya.

Cara membuat tulisan lebih dari satu warna di photoshop

1.         Seperti biasa, buka photoshop sobat dan buatlah lembaran kerja baru.
2.         Buatlah tulisan sesuai yang sobat kehendaki. Di sini ane membuat tulisan “TUTORIAL FOR YOU
Cara membuat tulisan lebih dari satu warna di photoshop

3.         Dobel klik layer TUTORIAL FOR YOU, sehingga layer style muncul. Kemudian klik gradient overlay.
Cara membuat tulisan lebih dari satu warna di photoshop

Lihat pengaturan yang ada di sebelah kanannya. Silahkan dicoba-coba, sehingga sobat tahu efek apa yang dihasilkan dari masing-masing pengaturan yang ada itu.

Nah, itulah cara mudah membuat tulisanlebih dari satu warna di photoshop, untuk lebih jelasnya silahkan sobat di praktekan langsung. Sambil menunggu sobat praktek tutorial cara membuat tulisan lebih dari satu warna, ane pamit untuk undur diri. Sampai jumpa lagi ditutorial photoshop berikutnya.
Advertisemen