-->

cara membuat foto menjadi hitam putih dengan photoshop

Advertisemen
Cara membuat foto menjadi hitam putih diphotoshop. - tentunya bagi sobat yang pernah sekolah sudah tidak asing lagi dengan persyaratan harus mengumpulkan foto hitam putih dengan ukuran pas foto 2x3, 3x4 dll yang biasanya akan ditempel di rapor. baca : ukuran pas foto dan cara membuatnya dengan photoshop.

Tapi bagaimana jika sobat tidak punya foto hitam putih...?  kalau seperti itu, pas banget nih, sekarang ane akan share cara membuat foto menjadi hitam putih di photoshop. yuk merapat... cuma butuh kurang 5 menit, foto akan langsung berubah menjadi hitam putih.
cara membuat foto menjadi hitam puti dengan photoshop

Cara membuat foto menjadi hitam putih dengan photoshop

1.        Buka foto yang akan dirubah menjadi hitam putih.
2.        Kemudian klik image/Adjustmenst/black & white atau bisa langsung klik Alt+Shift+Ctrl+B secara bersamaan pada keyboard.
cara membuat foto menjadi hitam puti dengan photoshop

3.        Maka akan muncul pengaturan black and white, silahkan atur sendiri untuk menyesuaikan warna yang di kehendaki
cara membuat foto menjadi hitam puti dengan photoshop

4.        Dan hasil akhirnya menjadi seperti ini.
cara membuat foto menjadi hitam puti dengan photoshop
Bagaimana sangat mudah sekali bukan, membut foto menjadihitam putih dengan photoshop, tidak sampai 5 menit foto sudah berubah menjadi hitam putih. 

Oyah... terkadang kalau kita mau melamar kerja ada persyaratan lain, misalnya backgraound foto harus warna merah untuk yang lahirnya di tahun ganjil dan warna biru untuk tahun genap. Kalau sobat mau merubah warna backgraound foto, tutorialnya bisa dibaca di cara menggati backgraound foto dengan photoshop

Demikian tutorial photoshop kali ini, semoga bermanfaat. Lihat juga tutorial photoshop lainnya di koleksi tutorial photoshop
Advertisemen